Kamis, 08 Oktober 2009

UFO DI ATAS MASJID AGUNG PURBALINGGA


Gambar ini terekam saat saya iseng mengambil foto setelah sholat Isya di Masjid Agung Darrsussalam Purbalingga, tepatnya di pinggir Alun-alun. Tampak seperti lampu milik piring terbangnya UFO atau lampu membentuk gambar mata .
Saya sempat terheran-heran karena ketika saya lihat langsung tanpa kamera tidak tampak sesuatupun yang aneh dengan langit ataupun pemandangan di atas masjid tersebut, hanya langit hitam gelap, saya langsung menduga mungkin ada pesawat UFO lewat tepat di atas Masjid saat pengambilan gambar.
Kita pasti penasaran apa sebenarnya cahaya tersebut, Wallahu alam.
Insya Allah kalau saya menemukan jawabannya pasti akan saya tulis lagi di postingan berikutnya.

4 komentar:

  1. kok bisa ya sampe ada ufo, tapi paling2 hanya sinar lampu sorot ato foto rekayasa.....salam kenal bisa tuker link?????
    blog saya iwan-agustinus.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Apa ini UFO yang munggu lalu ada di Jakarta ?

    Aneh....

    Salam kenal..

    BalasHapus
  3. saya juga pernah lihat penampakan benda seperti itu di langit Bukateja

    BalasHapus